Shin Tae-yong Pasti Bahagia, KMSK Deinze Berikan Kabar Terbaru tentang Marselino Ferdinan

Suara.com – KMSK Deinze memberikan kabar terbaru tentang Marselino Ferdinan untuk pelatih Shin Tae-yong. Gelandang Timnas Indonesia tersebut telah kembali berlatih bersama klub.

Hal ini diketahui dalam sebuah unggahan akun Instagram @kmskdeinze yang memperlihatkan Marselino Ferdinan sudah kembali berlatih normal.

“Tebak siapa yang hampir kembali,” tulis KMSK Deinze dalam unggahan Instagram KMSK Deize, Minggu (3/12/2023).

“Marselino tengah bekerja keras untuk comeback-nya,” lanjutnya.

Lino – sapaan Marselino Ferdinan telah melakukan latihan kombinasi. Namun, ia masih tetap menjalani latihan individu untuk proses pemulihan.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik buat KMSK Deinze. Marselino Ferdinan tampak bersemangat untuk segera comeback usai absen lama.

“Rutinitasnya saat ini sudah mengikuti kombinasi latihan tanpa kontak dengan skuad dan sesi latihan individu,” tuturnya.

Bukan cuma KMSK Deinze yang kecipratan bahagia, pelatih SHin Tae-yong pun ikut sumringah. Pasalnya, Marselino Ferdinan bisa saja dipanggil untuk Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, skuad Garuda bergabung dalam Grup D Piala Asia 2023 bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.

Lawan-lawan ini akan menjadi ujian berat buat timnas Indonesia, untuk itu Shin Tae-yong pasti membutuhkan pemain terbaiknya.

Marselino merupakan salah satu pemain langganan Shin Tae-yong, untuk itu ini sangat bagus.

Jelang Piala Asia 2023 dimulai, para skuad Garuda akan melakoni pemusatan latihan (TC) di Turki pada 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024 nantinya.

Selama TC di Turki juga dikabarkan akan ada dua uji coba dan belum lama ini nama Iran kembali mencuat. Semoga Marselino Ferdinan bisa kembali lagi bersama Timnas Indonesia.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Thariq Halilintar Kagumi Aaliyah Massaid yang Tampil Berhijab: Masya Allah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *