Sidang Cerai Perdana Digelar Hari Ini, Gunawan Dwi Cahyo Dipastikan Hadir

Suara.com – Sidang cerai Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina akan digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). Okie selaku penggugat sudah menyatakan siap hadir sidang.

“Udah siap, alhamdulillah. Tinggal dijalanin aja sidangnya,” ujar Okie Agustina dalam sebuah wawancara di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Kini, giliran Gunawan Dwi Cahyo selaku tergugat yang menyatakan kesiapan untuk hadir. Ia akan datang ke pengadilan didampingi tim pengacara.

“Untuk sidang besok, kami tim kuasa hukum dan Mas Gunawan akan hadir di Pengadilan Agama Bogor,” tutur pengacara Gunawan Dwi Cahyo, Wahyudo Tora Hananto di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (19/11/2023).

Gunawan Dwi Cahyo didampingi manajer (kemeja putih kiri) dan tim pengacara di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (19/11/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Gunawan Dwi Cahyo siap kooperatif menghadapi gugatan cerai Okie Agustina. Ia siap menjelaskan semua faktor perceraian yang jadi dasar gugatan cerai.

“Sebagaimana yang diminta Mbak Okie, Mas Gunawan akan hadir untuk menyampaikan apa saja yang sesuai gugatan,” tutur Wahyudo Tora Hananto.

Sama seperti Okie Agustina, belum banyak yang bisa disampaikan Gunawan Dwi Cahyo soal sidang cerainya. 

“Sidang nanti kan masih sidang perdana, jadi masih mediasi. Kami belum bisa bicara banyak,” kata Wahyudo Tora Hananto.

Gunawan Dwi Cahyo cuma menyampaikan harapan untuk pengadilan bisa menggelar sidang tepat waktu sesuai jadwal.

“Semoga besok mulainya bisa tepat waktu,” ucap Wahyudo Tora Hananto.

Sebagaimana diketahui, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo usai rumah tangga mereka disorot buntut isu perselingkuhan pada Jumat (10/11/2023) di Pengadilan Agama Bogor. Menurut versi Okie, Gunawan sudah mengakui dirinya sempat jalan dengan perempuan lain.

Terlepas dari isu selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo sebenarnya sudah mengutarakan keinginan pisah dari Okie Agustina sejak sebulan lalu. Belakangan, ia merasa seperti tidak merasakan peran Okie selaku istri karena terpisah jarak akibat faktor pekerjaan.

Baca Juga  Thariq Halilintar Dikabarkan Akan Nikah Tahun Ini, Sebut Sudah Lelah Pacaran

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *