Sudah Dicek Langsung, Bunga Citra Lestari Ungkap Masa Lalu Tiko Aryawardhana

Suara.com – Usai resmi dinyatakan sebagai suami istri, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana semakin terbuka dengan hubungan mereka. Bahkan kini, BCL mengungkap seperti apa masa lalu dari sang suami.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast basket milik Denny Sumargo yang diunggah baru-baru ini.

Saat itu, Denny Sumargo mengakui terkejut dengan pekerjaan Tiko Aryawardhana. Apalagi dengan informasi yang ramai mengenai Tiko yang seorang pekerja bank hingga DJ.

Namun ternyata Tiko Aryawardhana memiliki pekerjaan serta keahlian lainnya. Lelaki 43 tahun ini merupakan seorang pemain basket.

“Saya termasuk orang yang kaget karena ternyata doi (Tiko) itu pebasket,” kata Denny Sumargo.

Mengenai pekerjaan suaminya sebagai pemain basket tersebut, Bunga Citra Lestari juga buka suara. Bahkan juri X Factor Indonesia 2023 ini menceritakan soal kemampuan Tiko saat bermain basket.

“Lu sebagai istrinya, tahu enggak kemampuan dia main basket kayak gimana?” tanya Denny Sumargo yang penasaran.

Pengetahuan BCL mengenai kemampuan Tiko Aryawardhana dalam bermain basket memang hanya didengar dari suaminya tersebut. Konon, ayah tiri dari Noah Sinclair ini ahli dalam melakukan three points atau tembakan dari luar.

“Kalau soal dia main basket, ya dengar-dengar dari dia (Tiko) saja. Dia cerita jago banget three points ya,” imbuh Bunga Citra Lestari.

Selain hal tersebut, Bunga Citra Lestari tidak tahu banyak soal masa lalu Tiko saat lebih aktif bermain basket. Pasalnya, Tiko memang lebih tua dan menjadi senior bagi BCL.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

Untung saja, BCL melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengatasi rasa penasarannya. Pelantun “Karena Kucinta Kau” ini mengakui Tiko memang seorang pemain basket yang handal.

“Gue bisa bilang, dia memang anak basket, sudah crosscheck juga,” ungkap BCL. “(Saat itu), dia angkatannya lebih senior dari gue,” lanjut artis 40 tahun ini.

Baca Juga  3 Hero Mobile Legends Terkuat di Late Game, Damage Sakit Nggak Ada Obatnya

Sebagai tambahan informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menikah di sebuah restor mewah di Karangasem, Bali pada 2 Desember 2023.

Acara pernikahan dihadiri oleh anggota keluarga dan sahabat dekat. Keluarga dari mendiang Ashraf Sinclair juga hadir di sana.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *