Sumber Kekayaan Umay Shahab, Kini Banjir Cibiran Warganet Usai Singgung Masalah Makan Gratis

Suara.com – Artis Umay Shahab banjir cibiran setelah membuat cuitan menyindir program makan gratis salah satu pasangan calon (paslon) usai debat kelima capres, Senin (5/6/2024). Umay Shahab diketahui menyindir kalau makan gratis bisa dilakukan di lokasi syuting.

“Kalau mau makan siang gratis mah, elu datang aja ke lokasi syuting. Bilang aja elu asisten artis, jangankan makan siang, kopi hitam, es teh manis, sampai gorengan ada,” kata Umay di Twitter.

Cuitan Umay Shahab itu langsung menjadi sorotan warganet. Beberapa warganet tampak memberikan cibiran kepada Umay Shahab. Menurut sebagian warganet, cuitan tersebut dapat menyinggung masyarakat yang kesulitan untuk membeli makanan.

“Bukan pendukung 02 tapi liat statement ini geli banget, ga ngotak. Ya elu karena lu artis dongo, terus orang gamampu lainnya gimana? Sok oke banget dua-duanya iw. Giliran gini gembok akun, cupu amat tadi aja sok keras lu umay umay,” cuit akun @ismeseonghwa

“Umay, Umay, pernah enggak ngerasain makan nasi pake garem sambil nangis? Makan Indomie dibelah 2? Setengahnya buat siang terus sisanya buat malam? Ngeri bener omongan orang kaya,” sahut warganet lainnya.

Melihat adanya hal ini juga membuat Umay Shahab dinilai hidup berkecukupan sejak kecil. Namun, sebenarnya dari mana saja sumber kekayaan milik Umay Shahab?

Sumber penghasilan Umay Shahab

1. Akting

Salah satu sumber penghasilan Umay Shahab didapat dari akting. Ia diketahui memerankan berbagai karakter di beberapa film seperti Danur 3, Mencuri Raden Saleh, dan lain-lain. Bahkan, kariernya di dunia akting ini juga sudah dimulai sejak dirinya masih kecil.

2. Sutradara

Bukan hanya sekadar akting, Umay Shahab juga melebarkan kariernya sebagai sutradara. Sahabat Prilly Latuconsina ini menjadi sutradara dari berbagai film seperti Ku Kira Kau Rumah, Cinta Di Balik Awan, Perayaan Mati Rasa, dan lainnya.

Baca Juga  6.000 Tiket Piala Dunia U-17 Ludes, Sekda Bandung Optimistis Capai Target FIFA

3. Bernyanyi

Penghasilan Umay Shahab lainnya didapat dari bernyanyi. Ia memiliki beberapa single yang telah dirilis seperti Perayaan Mati Rasa, Luka Semesta, Behind the Clouds, dan beberapa lagu lainnya. Sejak kecil, Umay Shahab juga sudah memiliki album dan memenangkan berbagai penghargaan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *