Surya Paloh Ingatkan Jokowi Soal Kritik Civitas Akademisi: Jangan Dianggap Enteng

Suara.com – Ketua Umum NasDem Surya Paloh bicara soal kritikan dan peringatan moral yang disampaikan civitas akademisi dari berbagai universitas ke Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ia menyebut kritikan tersebut tidak bisa diharaukan begitu saja.

“Satu hal yang pasti saya pikir, kita tidak boleh meragukan dan menganggap enteng terhadap semua pikiran-pikiran yang mengkritisi. Apalagi yang datang dari para ilmuwan para guru besar kita,” kata Surya Paloh di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Hal itu menurutnya, karena mereka yang menyampaikan kritik merupakan kalangan akademisi yang berkutat dengan nilai dan moralitas.

“Dan di sanalah sebagai pusat, ya kan, moralitas dari nafas, ya kan, kata-kata yang bisa mampu memberikan pencerahan terhadap bagaimana perjalanan kehidupan kebangsaan kita,” katanya.

Dia pun menilai kritikan dan pesan moral yang disampaikan para civitas akademisi merupakan niat baik.

“Saya yakin semua niat baik, dan memiliki niat baik untuk bagaimana kita bisa melaksanakan perjalanan kehidupan kebangsaan kita, dengan tetap berpijak pada nilai-nilai konstitusional. Dan juga menjunjung tinggi etika dan moralitas kehidupan kebangsaan kita,” imbuh Surya Paloh.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Saipul Jamil Teriak-Teriak Minta Tak Ditangkap Polisi, Dewi Perssik Diduga Kasih Sindiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *