Tak Cuma Ganteng, Ini Sifat Teuku Ryan yang Bikin Ria Ricis Jatuh Hati

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan menjadi perbincangan hangat netizen. Berulang kali isu keretakan mencuat sehingga membuat publik menduga keduanya sudah berpisah.

Rumor itu tentu disayangkan oleh fans, terlebih usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung. Diketahui, keduanya menikah  pada 12 November 2021 lalu.

Sebelum memutuskan menikah, hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan juga cukup mencuri perhatian. Pasalnya momen mereka pertama bertemu di Aceh hingga akhirnya mantap ke jenjang pernikahan berlangsung singkat. 

Ria Ricis sendiri pernah mengungkap alasannya jatuh hati pada pria kelahiran 1994 itu. Tak semata soal fisik, Teuku Ryan di mata Ria Ricis memiliki akhlak yang baik. 

Hal itu ia sampaikan saat hadir di kanal YouTube Natasha Wilona pada 2021 silam.

“Yang pertama karena akhlaknya. Kita kan pertama kali ketemu di Aceh, waktu aku healing tuh setelah papa meninggal,” ujar Ria Ricis.

Selain akhlak, Ria Ricis mengaku cocok dengan Teuku Ryan karena melihat faktor pergaulan serta lingkungannya. “Aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, baik pergaulannya, baik lingkungannya, baik di keluarganya. Jadi sejauh ini itu yang jadi pertimbangan bahwa kayaknya dia cocok,” sambungnya.

Untuk faktor personal, Ria Ricis juga mengaku jatuh hati karena menyukai sifat Teuku Ryan yang tak suka basa-basi. Hal itu dibuktikan dengan Teuku Ryan yang langsung mengajak ke hubungan serius.

“Dan syukurnya tuh waktu udah mulai komunikasi, dia langsung ngomong kalau dia mau serius. Kan jarang-jarang ada orang yang gitu. Terus dia kayak yakin banget nih orang, padahal kan aku gini, gini, gini,” tambah Ria Ricis.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sosok Penting di Balik Performa Gacor Penyerang PSBS Biak Usai Raih Top Skor dan Best Player Liga 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *