Tak Pandang Teman, Bastian Steel Langsung Pepet Prilly Latuconsina Usai Putus dari Kiki Coboy Junior

Suara.com – Prilly Latuconsina membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Prilly mengaku bahwa dulu dia sempat didekati oleh beberapa personel Coboy Junior.

Saat tampil bersama di podcast Deddy Corbuzier, Kiki Coboy Junior mengungkap pernah menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina. Kiki bahkan menyebut dirinya pacar pertama Prilly.

Setelah putus dari Kiki, Prilly Latuconsina mengaku didekati oleh personel lainnya, yakni Bastian Steel.

“Lo tahu nggak abis itu selesai, yang ngegodain gue siapa lagi? Bastian,” ungkap Prilly dikutip pada Sabtu (28/10/2023).

“Yang bener lo?” tanya Vidi Aldiano selaku co-host Deddy Corbuzier.

Alih-alih menjawab iya, bintang film Budi Pekerti itu mengucapkan sesuatu yang membuat semua orang heboh,

“Jadi gue kayak digilir sama Coboy Junior,” ujarnya.

Prilly Latuconsina lantas menjelaskan apa yang terjadi kala itu. Dia mengatakan bahwa Bastian merayunya setelah hubungan dengan Kiki kandas.

“Pada saat itu kan gue lagi polos-polosnya, gue nggak ngerti pacaran, gue nggak ngerti cowok nembak itu gimana. Nah habis dari Kiki kok Bastian ngejar kayak, Prilly Prilly, goda-godain gue gitu,” kata Prilly.

“Jadi gue kira ini bercanda pasti semuanya, karena gue masih lebih tinggi dari mereka. Sumpah gue sama Kiki tingginya masih sama, gue sama Bastian tinggian gue, jadi gue ngerasa bercanda nih semuanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kiki membuat suasana semakin heboh dengan mengatakan bahwa Bastian Steel mudah terangsang meskipun waktu itu masih belum dewasa.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tak Sentuh Istri Lebih dari Setahun, Tabiat Asli Teuku Ryan Dibongkar Ayah Mertua Ria Ricis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *