Terungkap Harapan Ibu Pratama Arhan ke Azizah Salsha Jelang 2 Bulan Pernikahan: Mak Ti …

Tak terasa hampir dua bulan Azizah Salsha menikah dengan Pratama Arhan. Menjelang perayaan dua bulan pernikahan Azizah Salsha, terungkap harapan ibu Pratama Arhan kepada putra dan menantunya.

Seperti diketahui, Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah di Tokyo pada 20 Agustus 2023. Oleh karena itu, keduanya akan merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-2 bulan pada Jumat (20/10/2023).

Obrolan tentang harapan ibu Pratama Arhan, Surati, terekam dalam video di kanal YouTube Mela_Asya. Perempuan yang akrab disapa Mak Ti itu awalnya ditanya soal pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.

Saat itu Mak Ti menonton pertandingan tersebut secara langsung di Brunei Darussalam. “Mak Ti enggak nonton yang di Brunei?” tanya seorang lelaki yang menyorot kamera ke arah Mak Ti, dikutip pada Kamis (19/10/2023).

Baca Juga:Suara Gen Z Bekasi Soal Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar: Pasangan Oke, Partainya Bikin Trust Issue

Mak Ti pun menjelaskan alasan dirinya tidak menonton langsung ke Brunei Darussalam. Rupanya, itu berkaitan dengan visa dan paspor milik ibu Pratama Arhan.

Diungkap bahwa Mak Ti sebenarnya diajak oleh ayah Azizah Salsha ke Brunei Darussalam. Namun sayang, paspor miliknya tertinggal.

“Enggak ikut, kemaren enggak bawa visa, enggak bawa paspor,” ucap Mak Ti lagi.

Kendati begitu, ibunda Pratama Arhan itu membawa paspor miliknya, Mak Ti menyebut ia tetap tidak bisa datang karena ada renovasi di rumahnya. “Sebenernya diajak ya Mak ya. Di rumah juga ada kegiatan, besok mau pasang kanopi,” ungkap lelaki tersebut.

Warganet lainnya kemudian menitipkan salam untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha lewat Mak Ti. Warganet tersebut juga mendoakan agar Mak Ti segera mendapatkan cucu.

Baca Juga  7 Penyanyi Anak Satu Berstatus Single Mom, Mandiri dan Tangguh!

Baca Juga:Trade Expo Indonesia 2023 Sambut Exclusive Hybrid Talk Show Tentang Strategi Ekspor oleh ExportHub.id

“‘Salam buat Zizah dan Arhan ya Mak Ti, semoga sehat-sehat, semoga segera diamanahi cucu’,” tutur lelaki tersebut sembari membacakan komentar warganet di siaran langsungnya.

Tak disangka, rupanya Mak Ti juga mengharapkan akan mendapatkan cucu secepat mungkin dari pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. “Mak Ti juga nunggu cucu kok,” harap ibunda Pratama Arhan. (Metro)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *