Thariq Halilintar Dikabarkan Akan Nikah Tahun Ini, Sebut Sudah Lelah Pacaran

Suara.com – Atta Halilintar mengungkapkan kalau adiknya Thariq Halilintar memang berencana ingin menikah tahun itu. Itu sebabnya, suami Aurel Hermansyah itu menyuruh Thariq belajar melafalkan ijab qabul pada konten yang dia buat. Menurut Atta, Thariq memang selalu ingin menikah cepat.

“Bukan siap-siap sih, dia kan memang targetnya, inginnya di tahun 2024 ini nikah. Dia dari dulu memang ingin nikah cepat,” ujar Atta Halilintar dalam tayangan wawancara yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (27/2/2024).

Namun Atta tak memastikan apakah artinya Thariq akan menikahi kekasihnya Aaliyah Massaid tahun ini.

“Kayaknya sih dia selalu ingin belajar gimana caranya. Memang dia dari dulu ingin nikah, jadi dia selalu belajar setiap hari,” katanya menyambung.

Sementara itu, Thariq sendiri rupanya memang sudah lama mengutarakan keinginannya untuk bisa cepat menikah. Pernyataan itu bahkan telah dia ungkapkan sebelum hubungan asmaranya dengan Aaliyah diketahui publik.

“Kayanya sekarang gue pengen nikah aja, udah gak mau pacaran lagi, deh. Bosen,” kata Thariq saat berbincang dengan Raffi Ahmad, dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun TikTok Orang Kampung.

Keinginan Thariq pun didukung oleh Raffi Ahmad yang menilai mantan kekasih Fuji itu memang terlihat seperti orang yang ingin segera menikah.

“Udah keliatan dari wajah lu, sih. Wajah lu udah kaya fakir nikah gitu. Maksudnya, ingin meminta kepada Allah,” timpal Raffi Ahmad.

Dibilang begitu, Thariq kala itu mengaku kalau dirinya juga tidak terlalu gencar mencari calon istri. Sebaliknya, Thariq justru lebih sering menunggu bila ada seseorang yang memang ingin kenal dengan dirinya. Saat dituding oleh Raffi Ahmad untuk taaruf, Thariq enggan memastikan lebih jauh.

Baca Juga  Kegiatan Kebudayaan Harusnya Difasilitasi Bukan Dibebani

“Ya apa pun nanti bentuknya lah,” kata Thariq.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *