Tidak Berjodoh dan Bisa Sering Bertengkar karena Perselingkuhan

Suara.com – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, akhirnya buka suara mengenai isu hubungannya dengan Fuji. Ia memastikan dirinya hanya berteman.

Pemain Jeonnam Dragons itu mengakui bahwa dirinya memang sempat dekat dengan Fuji. Namun, akhirnya tidak jadian entah apa alasannya.

“Dulu pernah dekat, tapi sekarang sudah berteman,” kata Asnawi Mangkualam dalam video yang hadir di akun @lambe__danu, Jumat (15/12/2023).

“Kami sama Fuji berteman. Sudah guys, jangan dijodoh-jodohin,” imbuhnya.

Hitungan Weton Asnawi Mangkualam dengan Fuji

Kolase Fuji dan Asnawi Mangkualam. (Instagram/@fuji_an & TikTok/viralupdate)

Weton sendiri merupakan tradisi masyarakat Jawa. Ada juga hitungan yang dilakukan guna melihat kecocokan sebuah pasangan dalam menjalin kehidupan bersama.

Asnawi Mangkualam diketahui lahir 4 Oktober 1999 dan berweton Senin Pahing. Sementara Fuji adalah 3 November 2002 yang wetonnya adalah Minggu Pon.

Apabila kedua weton itu pasangkan, Senin Pahing (13) plus Minggu Pon (12), maka jumlahnya adalah 25.

Dilansir dai 99.co, dalam hitungan Jawa, apabila pasangan jumlahnya adalah 25, maka perlu waspada lantaran masuk kategori Sujanan.

Kategori Sujanan ini berada dalam ancaman pertengkaran besar karena perselingkuhan dan berpotensi berpisah. 

Jika melihat hasil hitungan tersebut, tampaknya keputusan Asnawi Mangkualam dan Fuji untuk tidak bersama tentu sudah tepat.

Meski begitu, hasil hitungan weton Jawa tidak bisa dipercaya 100 persen. Sebab, jodoh, takdir, dan maut, sudah diatur oleh Allah SWT. 

Hitungan Jawa kerap dilakukan hanya sakadar sebagai rambu-rambu bagi masyarakat Jawa. Sebagai manusia, kita hanya bisa berdoa kepada sang pencipta.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Aturan Baru OJK, Emiten Wajib Buyback Saham 12 Bulan Usai RUPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *