Tulus Bantu, Raffi Ahmad Tak Tahu Bakal Dibayar Jadi MC di Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad didapuk menjadi MC pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley pada 18 November 2023 kemarin di Surabaya. 

Pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya itu sempat membuat media sosial heboh. Tak hanya menelan anggaran fantastis sampai puluhan miliar, artis internasional seperti Nicole Scherzinger dan Boyzlife juga dihadirkan dalam acara tersebut. 

Melaney Ricardo pun lewat TikTok membeberkan sejumlah fakta dari acara pernikahan yang sempat dipandunya itu. Namun yang mencuri perhatian justru fakta soal Raffi Ahmad di pernikahan tersebut.

Diketahui, Raffi Ahmad merupakan kawan dari si pengantin pria, di mana mereka tergabung dalam satu komunitas.

“Yang namanya Raffi Ahmad itu emang bener-bener artis berhati baik. Terlepas dari apa lah, lo boleh ngomongin kekurangannya Raffi, nobody is perfect, tapi memang dia itu orang baik,” beber Melaney Ricardo.

Selesai acara, keesokan paginya Melaney dan Raffi langsung kembali ke Jakarta. Di momen tersebut, Raffi memuji Ryan di depan Melaney.

“Kita flight jam 7 pagi terus dia bilang, ‘Baik ya si Koko (Ryan)’,” ujar Melaney menirukan celetukan Raffi.

Kemudian Raffi mengungkap bahwa ia sudah mendapat transfer alias bayaran MC dari Ryan Harris. Sontak saja hal itu membuat Melaney heran, karena menurutnya memang sudah seharusnya Raffi mendapat bayaran.

Tapi jawaban Raffi selanjutnya justru membuat Melaney melongo.

“‘Enggak, gue nggak tau kalau bakal dibayar, gue bantuin temen aja. Lo tau gue kan, kalau temen mah ada event apa suruh bantuin ya gue bantuin aja,’,” kata Melaney menirukan kata-kata Raffi saat itu.

Sehingga saat Raffi datang ke Surabaya untuk menjadi MC pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley, ia tak tahu bakal dibayar maupun tahu berapa honornya.

Baca Juga  7 Potret Rumah Pratama Arhan Sebelum Direnovasi, Cuma Warung Sederhana Penuh Piala

“Motivasi dia adalah, ‘ini temen gue punya acara yaudah gue ngebantuin dengan tulus’,” kata Melaney. “Angkat topi gue sama Raffi Ahmad. No wonder rezekinya nggak kaleng-kaleng, Hatinya mulia,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *