Ultah ke-35, Jessica Wongso Girang Dikasih Surprise dari Otto Hasibuan, Apa Itu?

Suara.com – Terpidana kasus kopi sianida Jessica Kumala Wongso merayakan ulang tahun ke 35 di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Senin (9/10/2023) kemarin. 

Pengacara Jessica, Otto Hasibuan turut memberikan kejutan atau surprise terhadap kliennya tersebut. Otto mengaku  mengirim timnya langsung untuk menemui Jessica di rutan. 

“Kita kasih doa, banyak berdoa,” kata Otto kepada wartawan, Selasa (10/10/2023).

Menurut informasi yang diterima timnya, Otto menyebut Jessica merasa senang atas perhatian yang diberikan. 

Baca Juga:Beredar Isi Surat Jessica Wongso dari Bui: Don’t Worry, Aku Sudah Berhenti Minum Kopi

“Saya dengar dari tim saya senang,” katanya. 

Potret Jessica Wongso di penjara. (TikTok)

Di hari ultang Jessica Wongso tersebut, Otto berharap kliennya dapat memperoleh keadilan. Sekaligus juga berharap ketidakadilan seperti yang dialami Jessica tidak terulang kembali di kemudian hari. 

“Saya disini bilang tidak ada pikiran kita menang atau kalah. Kita hanya minta keadilan ditegakan, jangan sampai terjadi lagi kedua kali pada orang lain, kasihan,” ungkapnya 

Sebagaimana diketahui, Jessica divonis 20 tahun karena dinilai terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. Ia telah menjalani masa hukuman selama 7 tahun sejak 2016 lalu.

Kasus kopi sianida ini ramai diperbincangkan setelah diangkat kembali dalam film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso besutan Netflix. Banyak dari masyarakat yang menyoroti kejanggalan di balik pengungkapan kasus ini hingga menaman curiga bahwa Jessica bukan benar-benar pelaku sesungguhnya. 

Baca Juga:Edi Darmawan Pastikan Bukti Sisa Kopi Mirna Salihin Asli: Kalau Enggak, Saya Masuk Bui 7 Tahun

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kembar Nikhita dan Nishita Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw, We Are One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *