Video Call Bisa Diisi 32 Orang

Suara.com – WhatsApp menyiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan video (video call) dengan lebih banyak peserta. Nantinya, video call di WhatsApp bisa menampung hingga 32 orang sekaligus.

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo, pihak yang kerap kali melacak update soal WA. Mereka menemukannya di update WhatsApp versi 23.22.72 untuk perangkat iOS.

Disebutkan kalau pembaruan ini memungkinkan aplikasi bisa menampung video call hingga 32 orang, sebagaimana dilansir dari Gadgets360, Rabu (1/11/2023).

Angka ini naik dari versi sebelumnya. Saat ini WhatsApp hanya bisa menampung maksimal 16 orang apabila ingin melakukan video call.

Hanya saja update baru WhatsApp ini belum tersedia ke seluruh pengguna. Tidak ada informasi apakah ini baru dirilis terbatas atau lebih luas.

Di sisi lain WhatsApp sudah mengumumkan fitur-fitur baru dalam beberapa minggu terakhir. Aplikasi perpesanan milik Meta ini sudah bisa dipakai dua akun sekaligus dalam satu ponsel, mirip seperti Instagram.

Jadi pengguna yang memiliki dua kartu SIM bisa memakai dua nomor WhatsApp tanpa perlu aplikasi versi kloning seperti sebelumnya.

Berikut cara pakai 2 akun WA di 1 HP:

Buka aplikasi WhatsApp
Ketuk tiga titik di pojok kanan atas
Ketuk ‘Setelan’ atau ‘Settings’
Ketuk ikon tanda panah yang ada di samping nama
Pilih opsi ‘Tambah Akun’ atau ‘Add account’
Masukkan nomor WA baru yang mau dipakai
Masukkan Kode OTP

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cak Imin Pede Duet AMIN Daftar Capres-Cawapres ke KPU Hari Pertama 19 Oktober

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *