Viral Selingkuhan Laporkan Istri Sah ke Polisi, Ujung-ujungnya Soal Duit Rp 200 Juta

Suara.com – Media sosial belakangan dihebohkan dengan cerita seorang istri sah yang dilaporkan oleh selingkuhan suaminya. Terlebih selingkuhan suaminya adalah pegawainya sendiri.

Pada unggahan yang akun Instagram @rumpi_asiik, tampak seorang perempuan bernama Aina Lutfi yang bercerita bahwa seorang karyawannya ketahuan menjadi selingkuhan suami. Padahal Aina tengah hamil kala itu.

“Karyawanku yang jadi pelakor ini emang agak lain aku tengok. Jelas-jelas sedari awal dia ini salah ya. Sudah bagus aku naikin jabatan dia dari sales sampai bisa jadi manager, kok belum puas juga ternyata suamiku direbut, dikelonin, dikasih masakan,” ungkap Aina.

“Enggak punya hati dan pikiran lihat bosnya lagi hamil, enggak peduli yang penting bisa ngangkaningin suami orang,” imbuhnya.

Tahu ada yang main api, Aina semoat melabrak perempuan benama DFF itu bersama suami. Keduanya langsung kalang kabut, namun sang suami malah merasa bingung dan kembali ke istri sah.

Kisah istri sah dilaporkan selingkuhan suami (Instagram)

Sementara DFF malah melaporkan istri sah dengan tuduhan penganiayaan. Uniknya, setelah membuat laporan ke polisi, DFF meminta damai demi mendapatkan uang damai.

“Terus ujung-ujungnya ngajak damai. Lah kamu sehat Daf? Capek ngelaporin ujung-ujungnya minta uang damai Rp 200 juta,” ungkap Aina.

“Jelas gue enggak mau, sama aja kayak gue bayarin l*nte suami. Enak banget ngelonin suami abis itu minta Rp 200 juta,” imbuhnya.

Menurut pengakuan Aina, bukan hanya dia yang dilaporkan namun ibu, adik, dan sahabatnya yang ikut melabrak dua pasangan haram itu.

“Jadi total yang dilaporin empat orang, yang enggak ada sangkut pautnya sama sekali dengan konteks aku nyiram dia pakai es kopi,” tulis Aina.

“Gue enggak mau damai, gaspol sampai aku bisa jadi tersangka atas tuduhan yang timpang. Giliran ini kasus aku jadi tersangka ke up sama media, aku dikawal media dan lawyer dia kabur mengundurkan diri, takut dirujak neizen lo?” imbuhnya.

Baca Juga  Eksplorasi 2 Kelemahan Jepang, Timnas Indonesia Bisa Menang!

Padahal menurut Aina, DFF sebelumnya tak mau mencabut laporan meski sudah menikah dengan pria lain.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *