Airlangga Hartarto Yakin Prabowo Bisa Bawa Indonesia Lolos dari Middle Income Trap

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 11:42 WIB

Jakarta – Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) telah melakukan deklarasi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden atau capres di Pilpres 2024. Dengan begitu, Prabowo saat ini didukung 4 partai parlemen yakni Gerindra, PKB, Golkar dan PAN. Serta Partai Bulan Bintang atau PBB.

Baca Juga :

Prabowo Puji Golkar dengan Kekaryaan, PAN Penggerak Reformasi, dan PKB Perpanjangan NU

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjelaskan salah satu alasan pihaknya memilih untuk mendukung Prabowo Subianto. Hal itu karena Golkar meyakini, Prabowo akan mampu membawa Indonesia agar bisa lolos dari middle income trap atau jebakan pendapatan menengah.

“Golkar melihat kepemimpinan Prabowo Subianto sangat tepat untuk membawa Indonesia lolos dari middle income trap,” kata Airlangga dalam deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto, di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jalan Imam Bonjol Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 13 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dapat Dukungan PAN dan Golkar, Prabowo Subianto: Kita Bagian Tim Pemerintahan Pak Jokowi

Dia menambahkan, Partai Golkar juga merasa Prabowo Subianto adalah tokoh yang tepat, untuk melahirkan Indonesia menjadi negara maju.

Dengan adanya deklarasi ini, Airlangga juga mengaku merasa bangga dengan bersatunya empat partai yakni Gerindra, PKB, Golkar dan PAN, ke dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Baca Juga :

Bersamaan Golkar, PAN Juga Resmi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Karena, kedepannya akan sangat banyak pembahasan yang bakal diusung oleh keempat partai yang ada di koalisi saat ini. Untuk membahas mengenai hal-hal yang bisa dilakukan bersama demi membangun Indonesia yang lebih baik.

“Saya sangat bangga bahwa 4 partai ini bisa bersatu, dan dalam sikap kami bahwa kita para ketua umum empat partai ini mudah berkomunikasi, dan juga mempunyai visi serta misi yang sama,” kata Airlangga.

Halaman Selanjutnya

“Perjalanan ke depan masih ada dan banyak hal yang perlu kita bicarakan, tetapi di hari Minggu ini, adalah momen bersejarah karena empat partai ini akan mengusung Bapak Prabowo menjadi calon presiden 2024-2029,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *