Bekuk Barcelona di Bali, Real Madrid Juara IYC 2023

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 06:20 WIB

Bali – Real Madrid U-18 berhasil keluar sebagai juara ajang International Youth Championship (IYC) di Lapangan I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin 14 Agustus 2023 malam usai mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2.

Baca Juga :

Tekad Tinggi Aldi Satya Mahendra Rebut Juara BLU CRU European Championship 2023

Partai final bertajuk El Clasico, Barca dan Madrid itu berlangsung sengit setelah sebelumnya Barca menelan kekalahan 4-3 pada babak penyisihan grup.

Madrid membuka keunggulan lewat gol bunuh diri bek belakang Barca Alexis Olmedo pada menit ke-22. Bola umpan silang dari pemain Madrid Jacobo Ortega tak mampu diantisipasi dengan baik oleh lini belakang Barca hingga bola meluncur ke dalam gawang sendiri.

Baca Juga :

Store Baru Adidas Penuhi Kebutuhan Wisatawan di Bali

Tak mau ketinggalan, anak-anak asuhan pelatih Oscar Lopez Hernandez pun beberapa kali melakukan tembakan ke gawang Madrid, namun tak membuahkan hasil. Madrid yang sudah unggul satu gol pun terus melancarkan serangan. Hingga babak pertama usai, Madrid unggul satu gol dari Barcelona dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, anak-anak La Blaugrana, julukan untuk Barca langsung menekan dan melancarkan serangan sehingga mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-46 lewat sepakan Arnau Pradas.

Baca Juga :

RESMI: Kepa Arrizabalaga Berlabuh di Real Madrid

Arnau Pradas sukses membobol gawang yang dijaga Diego Arroyo memanfaatkan umpan silang dari Nil Caldero dari sisi kanan. Skor 1-1 membuat laga El Clasico makin sengit. Kedua tim pun terlibat saling serang. Lima menit berselang, Arnau Pradas hampir saja mencatatkan namanya lagi di papan skor, namun gagal memanfaatkan peluang emas di depan gawang.

Halaman Selanjutnya

Pemain Madrid Jacobo Ortega beberapa kali mengancam gawang Barca yang dijaga Eder Aller, namun tendangannya melenceng di atas mistar gawang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *