Daihatsu Hadirkan Produk Baru di GIIAS 2023

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 13:58 WIB

Tangerang – Daihatsu turut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, dengan meluncurkan beberapa produk baru.

Baca Juga :

Banyak Pilihan, Ini Daftar Mobil Hybrid di Ajang GIIAS 2023

Tidak hanya dalam wujud kendaraan, perusahaan otomotif asal Jepang itu juga memanfaatkan ajang tahunan tersebut untuk memperkenalkan lini terbaru dari produk purna jual mereka, yakni Daihatsu Genuine Oil atau DGO.

Produk pelumas yang pertama kali dihadirkan oleh PT Astra Daihatsu Motor pada 2015 itu sudah mencapai penjualan sebanyak dua juta liter, dan untuk merayakannya kini tampil dengan kemasan baru.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Oli DGO baru dirancang khusus untuk mesin mobil Daihatsu, mulai dari model Low Cost Green Car alias LCGC seperti Ayla dan Sigra hingga SPort Utility Vehicle Terios serta Multi Purpose Vehicle Xenia.

Teknologi Coolmax yang terintegrasi di dalamnya disebut bisa memberikan perlindungan maksimal pada mesin, sehingga menghasilkan akselerasi yang halus dan performa yang optimal.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 15 Agustus 2023

Selain itu, penggunaan DGO juga membantu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar, memperpanjang masa pakai komponen mesin, dan menjaga kinerja mesin tetap optimal dalam berbagai kondisi.

VIVA Otomotif: Pelumas Daihatsu Genuine Oil baru.

VIVA Otomotif: Pelumas Daihatsu Genuine Oil baru.

Halaman Selanjutnya

Pelanggan dapat dengan mudah memperoleh DGO baru di berbagai bengkel resmi Daihatsu dan toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kemudahan ini juga dapat dinikmati melalui toko resmi online, Daihatsu Official Store.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *