Duel Mantan Fuji vs Thariq, Siapa Menang Tanding Badminton?

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 17:41 WIB

JAKARTA – BNI Match Clash 3.0 kian seru dengan kehadiran mantan pasangan kekasih, Fuji An dan Thariq Halilintar untuk tanding badminton di Istora Senayan, Jakarta, 12 Agustus 2023. Fuji An berada dalam kubu berbeda dengan Thariq Halilintar yang menuai sorakan dari penonton. Lantas, kubu mana pemenangnya?

Baca Juga :

Laga Badminton BNI Media Clash 3.0, Tim Cinta Laura-Arya Vasco Sukses Menang Sengit

Fuji An dan Athalla Naufal berada dalam tim Good Vellas, sementara Thariq Halilintar dan Vonny Felicia atau Vonzy ada di tim Kuy. Kedua tim ini bermain di laga tersebut dalam match 4 dengan berlangsung cukup seru.

Saat laga akan dimulai, terlihat Fuji An dan Athalla melakukan pemanasan untuk meregangkan tubuh. Hal serupa turut dilakukan Thariq Halilintar dan Vonzy seraya minum untuk menghidrasi tubuh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Fuji Alami Tulang Bengkok, Thariq Halilintar Kirim Buket Sushi dan Kartu Ucapan Romantis

Laga pun dimulai dan Thariq-Vonzy mengambil skor lebih dulu dengan cukup mudah dari Fuji-Athalla. Thariq-Vonzy unggul dengan skor 4-1 dari Athalla dan Fuji, meski keduanya tetap berupaya bergerak dan saling mencuri skor.

Baca Juga :

Sereing Gendong Gala di Sebelah Kanan, Buat Fuji Skoliosis?

Kendati begitu, Fuji-Athalla berhasil mengejar ketertinggalan tim Good Vellas dengan meraih beberapa poin. Namun sayang, tim Kuy dari Thariq-Vonzy nampak lebih kuat dengan unggul 15-12 dari tim Good Vellas Fuji-Athalla di game pertama.

Usai istirahat sebentar dan minum, Tim Kuy dan Good Vellas kembali bersiap di lapangan dan menggerakan tubuh berupaya mencuri poin.

Halaman Selanjutnya

Namun, tim Kuy nampaknya kian unggul hingga akhirnya berhasil menang tanpa perlawanan sengit dari tim Good Vellas. Skor akhir menunjukkan kemenangan pada Thariq-Vonzy dengan skor 30-24 lawan Fuji-Athalla.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *