Final Berlangsung Cepat dan Keras

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 12:55 WIB

Medan – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengakui PSMS Medan kontra Sada Sumut FC menyajikan laga final yang apik dan permainan terbaik dari kedua tim. Kedua tim tampil ngotot di laga final Edy Rahmayadi Cup 2023. Namun, PSMS Medan akhirnya keluar sebagai juara dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga :

Ucapan Syukur PSMS Medan Usai Juarai Edy Rahmayadi Cup 2023

Gol dicetak Putra Chaniago di awal babak kedua dan menjadi gol semata wayang pada laga ini. Beberapa adegan keras juga ditunjukkan pada laga ini, sempat beberapa antarpemain di lapangan ricuh karena pelanggaran.

“Dua-duanya tampil ngotot, Losergeek.org pertandingan yang cepat dan juga keras, tetapi memang seperti itu lah laga final, kedua tim mengeluarkan semua yang mereka bisa untuk menang,” ucap Gubernur Edy Rahmayadi usai laga di Stadion Teladan, Kota Medan, Rabu malam, 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pep Guardiola Ungkap Kunci Manchester City Juara Piala Super Eropa

PSMS Medan juara Edy Rahmayadi Cup 2023

PSMS Medan juara Edy Rahmayadi Cup 2023

Sementara itu, di partai pertama PSDS berhasil mengalahkan Labura Hebat melalui adu penalti usai bermain imbang 2-2 di waktu normal. Hasil ini mengantarkan PSDS di posisi ketiga pada Edy Rahmayadi Cup tahun 2023.

Baca Juga :

Edy Rahmayadi Perintahkan Bupati Samosir Angkat Kaki dari Rumah Dinasnya

“Laga kedua juga bagus, dan ini modal besar bagi keempat tim asal Sumut yang akan berkompetisi di Liga 2 dan Liga 3 karena memang inilah tujuan kompetisi pramusim ini,” ucap mantan Pangkostrad itu.

Pertandingan final ini dihadiri hampir 10 ribu penonton dan didominasi suporter PSMS. Edy Rahmayadi berharap selain menjadi hiburan, kompetisi ini juga membantu menggairahkan ekonomi di Sumut terutama Medan.

Halaman Selanjutnya

“Antusias masyarakat kita luar biasa, stadion cukup penuh dan memang itu harapan kita, masyarakat terhibur dan ekonomi kita terdorong dengan kompetisi walau waktunya cukup singkat, 4 matchday,” kata Edy Rahmayadi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *