Ganjar Harap Jateng Anniversary Run 2023 Cetak Bangsa yang Sehat

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 19:30 WIB

Semarang – Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Porpar) Pemprov Jateng menyelenggarakan event 10K Jateng Anniversary Run 2023.

Baca Juga :

Ganjar Ungkap Jurus Bina 183 Ribu UMKM hingga Menyerap 1,3 Juta Tenaga Kerja

Para pelari dilepas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Halaman Kantor Gubernur Jateng, Kota Semarang, Minggu, 13 Agustus 2023. Ganjar sendiri turut mengikuti kegiatan tersebut didampingi istri Siti Atiqoh Supriyanti.

“Semua merayakan hari kemerdekaan sekaligus merayakan ulang tahun Jawa Tengah dan kawan-kawan dari Pemprov ternyata banyak yang pelari juga. Hari ini kita rayakan semuanya lari,” kata Ganjar usai lari.

Baca Juga :

Respons Golkar-PAN Dukung Prabowo, Ganjar ‘De Javu’ Pilpres 2014 saat Jokowi Dikeroyok

Sebanyak 350 peserta lari yang terdiri dari pegawai Pemprov Jateng lintas jabatan dan golongan mengikuti perhelatan tersebut. Sejumlah komunitas lari juga menyemarakkan event ini.

Tak sampai di situ, masyarakat umum dari berbagai kalangan usia juga ikut berpartisipasi. Mulai dari generasi z, milenial, hingga dewasa turut berlari bersama peserta lain.

Baca Juga :

Kala Dampingi Ganjar, Gibran Nekat Temui Relawan yang Ingin Dia Jadi Cawapres Prabowo

Mereka berlari dari titik start Kantor Gubernur Jateng menuju Hotel Tentrem, Yamaha Mataram Sakti, SMK Mataram, Hotel Gets, SPBU Bubakan, Kantor Pos Besar, Bank BCA Pusat, Gudeg Nglaras Roso, Thamrin, KFC Pandanaran, Toko Buku Merbabu, lalu kembali ke Kantor Gubernur Jateng.

Dalam event tersebut, Siti Atiqoh berhasil mencapai garis finish di urutan awal. Disusul Ganjar yang menginjakkan kaki di titik finish bersama sejumlah warga yang menyertainya.

Halaman Selanjutnya

Ganjar berharap, rangkaian event dalam rangka memperingati ulang tahun Provinsi Jateng ke-78 ini senantiasa membuat masyarakat semakin sehat. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *