Mark Zuckerberg Tambah Fitur Baru untuk Threads

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 12:10 WIB

VIVA Tekno – Threads, pesaing Twitter yang dibangun Meta, mendapatkan beberapa fitur baru di minggu ini, menurut sebuah posting dari CEO Meta, Mark Zuckerberg. 

Baca Juga :

Meta Temui Menkominfo, Diskusi Publisher Rights

Fitur-fitur baru yang dia maksud, termasuk kemampuan untuk membagikan posting Threads ke DM Instagram, cara untuk menambahkan teks alternatif khusus ke foto dan video yang disertakan dalam posting, dan tombol mention baru yang memungkinkan pengguna dengan mudah menyebutkan akun seseorang di akun Threads.

Untuk membagikan kiriman melalui DM Instagram, pengguna bisa dengan mengetuk ikon pesawat kertas. Sementara untuk menambahkan teks alt, mulai posting, lampirkan foto atau video, dengan menggunakan ikon penjepit kertas, lalu ketuk tombol Alt yang muncul di gambar. 

Baca Juga :

Elon Musk Harus Dioperasi, Gelut sama Mark Zuckerberg Batal?

User juga dapat menyebutkan pengguna lain saat membuat draf postingan dengan memasukkan simbol ‘@’ lalu mengetik nama seseorang atau memilih dari salah satu opsi yang disarankan. 

Harus dicatat bahwa iPhone baru saja memperbarui aplikasi Threads. Jadi jika Anda tidak melihat fitur-fitur baru, pastikan untuk menggunakan versi terbaru, menurut situs The Verge, Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Tak Takut, Mark Zuckerberg Tinggal Tunggu Tanggal Untuk Tinju Bareng Elon Musk

Threads.

Pada hari Jumat, Zuckerberg mengatakan fitur-fitur itu akan hadir dalam beberapa minggu ke depan. Jadi mudah-mudahan kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk itu.

Halaman Selanjutnya

Zuckerberg memiliki harapan tinggi untuk Threads. Selama panggilan pendapatan kuartal kedua perusahaan dengan investor, dia ditanya berkali-kali tentang Threads dan harapannya untuk kesuksesan jangka panjangnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *