Mengenal Park Yoo Na, Aktris yang Baru Tanda Tangan Kontrak dengan YG Entertainment

Tak Berkategori

TEMPO.CO, JakartaAktris Korea Selatan Park Yoo Na dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment ada 14 Agustus 2023. Agensi tersebut memilih Park Yoo Na karena ia memiliki visual mempesona dan akting yang tajam.

Dilansir dari Soompi, YG Entertainment mengungkapkan bahwa secara aktif mereka akan terus mendukung Park Yoo Na. Sebab, ia memiliki berbagai potensi untuk tumbuh menjadi figur yang lebih baik lagi. 

Setelah resmi tanda tangan dengan YG Entertainment, Park Yoo Na akan bergabung dengan para aktor, seperti Kim Hee Ae, Jang Ki Yong, Yoo In Na, dan Lee Sung Kyung. Saat ini, Park Yoo Na adalah aktris yang sedang bersinar setelah penampilan aktingnya dalam drama True Beauty sebagai Kang Soo Jin. 

Profil Park Yoo Na

Park Yoo Na adalah aktris dan model Korea Selatan kelahiran Seoul pada 23 Desember 1997. Saat masih kecil, Park telah memiliki keinginan untuk menjadi artis dan model. Ia mencoba untuk mewujudkan mimpinya dengan mencoba beragam bidang pertunjukkan. Ia merambah ke bidang akting, menari, menyanyi, dan model. 

Ketika menginjak usia remaja, Park Yoo Na menghadiri Hanlim Multi Art School dengan Departemen Tari Praktis. Saat itu, ia sempat tampil di Golden Bell Challenge dan membawa nama sekolahnya sebelum ia debut menjadi aktris. Park juga dikenal sebagai teman sekolah dari Jane MOMOLAND, Yugyeom GOT7, dan Hayoung Fromis_9. 

Pada 2015, mimpi Park Yoo Na untuk menjadi model dapat tercapai karena ia terpilih untuk membintangi iklan innisfree. Selain itu, ia juga tampil di salah satu iklan maskapai penerbangan, Airsana Airlines. Pada tahun yang sama, Park tampil di dua drama Korea, yaitu Sassy Go Go dan Six Flying Dragon sebagai pemeran pendukung. 

Pada 2018, ia diberikan kesempatan untuk membintangi drama populer My ID Is Gangnam Beauty dan SKY Castle. Perannya sebagai Cha Se Ri menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa. 

pada 2019, Park Yoo Na terpilih menjadi model dalam musik video Heechul berjudul Old Movie. Lalu, ia juga berperan dalam drama Hotel Del Luna sebagai Lee Mi ra dan Putri Song Hwa. Dikutip dari Gluwee, setahun kemudian, ia bermain di True Beauty dan mendapat puncak kepopulerannya sebagai aktris. 

Drama yang Dibintangi Park Yoo Na

– Sassy Go Go

– Six Flying Dragons

Iklan

– Strangers

– The Package

– My ID Is Gangnam Beauty

– SKY Castle

– Hotel Del Luna

True Beauty

– Rookie Cops

– Spirit Fingers

– It’s You, Out of Blue. 

Pilihan Editor: Rekomendasi 7 Drakor Jung Gun Joo, Ada True Beauty



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *