Meski Tanpa Istri, David Foster and Friends Berhasil Gelar Private Concert OCBC NISP

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 11:23 WIB

Bogor – Bank OCBC NISP baru saja menggelar signature event tahunannya yang bertajuk Premium Music Experience (PME) dengan menyuguhkan David Foster and Friends. Selain itu, hadir pula diva Indonesia Raissa dalam gelaran private concert tersebut. 

Baca Juga :

Bersiap, Ini Harga Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Acara tahunan ini pertama kali diawali sejak tahun 2018 dan mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. PME sendiri adalah sebuah bentuk customer gathering berbentuk private concert untuk nasabah dan calon nasabah Bank OCBC NISP.

Konser tersebut berhasil diselenggarakan pada Jumat, 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC) dan terbuka untuk semua nasabah. Pengisi acara konser tersebut adalah David Foster, Michael Bolton, Katharine McPhee, Peabo Bryson, dan Loren Allred. 

Baca Juga :

Jadi Pintu Gerbang Wisman Asia Selatan, Bandara Kualanamu Buka Rute Penerbangan Medan-Chennai India

Konser David Foster and Friends Bersama Raisa

Konser David Foster and Friends Bersama Raisa

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, Katharine McPhee mengumumkan bahwa dirinya tak akan tampil dalam dua pertunjukan terakhir Tur Asia David Foster & Friends 2023. Dalam konser itu, dia tampil sebagai tamu istimewa bersama sang suami, David Foster. 

Baca Juga :

Ziva Magnolya Bawakan Lagu Terbarunya Pertama Kali di Panggung The Sounds Project

“Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya harus melewatkan dua pertunjukan terakhir kami di Asia. David dan saya mengalami tragedi yang mengerikan dalam keluarga kami,” tulis McPhee dalam sebuah unggahan di Instagram minggu ini. 

“Setidaknya salah satu dari kami harus kembali ke rumah untuk berkumpul bersama keluarga. Tolong ketahui betapa menyesalnya saya dan betapa saya ingin kembali suatu hari nanti dan tampil untuk kalian semua,” lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya

Meski tanpa kehadiran sang istri, konser Premium Music Experience (PME) David Foster and Friends tersebut berhasil digelar dengan meriah. Konser tersebut juga dihadiri oleh 7.000 nasabah Bank OCBC NISP yang berasal dari seluruh Indonesia. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *