Mobil Ini Cuma Ada 20 Unit di Indonesia, Dipajang di GIIAS 2023

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 16:00 WIB

Tangerang – Daihatsu Xenia menjadi salah satu mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV, dan diminati oleh banyak masyarakat Indonesia.

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Kendaraan ini menawarkan desain yang sesuai dengan zaman, digabungkan dengan kepraktisan untuk dipakai berbagai keperluan serta mesin yang mumpuni.

Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Daihatsu memperkenalkan varian istimewa yang diberi nama Daihatsu Xenia Limited Edition.

Baca Juga :

Karoseri Adiputro Rilis Jetbus 5 di Ajang GIIAS 2023

Hadir di acara yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus di Tangerang, model ini mencuri perhatian dengan sentuhan sporty dan dipadukan dengan gaya elegan.

Xenia Limited Edition hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 20 unit dan tersedia selama pameran GIIAS 2023.

Baca Juga :

Suzuki Baleno Dapat Dua Fitur Baru

Seiring dengan peringatan 20 tahun kehadiran Daihatsu Xenia di Indonesia, Xenia Limited Edition menjadi bentuk apresiasi terhadap antusiasme positif masyarakat terhadap model modifikasi Xenia Sport, yang sukses menghiasi panggung GIIAS tahun lalu.

Daihatsu Xenia Sport di GIIAS 2022

Daihatsu Xenia Sport di GIIAS 2022

Halaman Selanjutnya

Dengan varian dasar 1.3 R ADS CVT, Xenia Limited Edition memikat mata dengan dua paduan warna eksklusif: silver dan hitam pada bodi mobil.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *