Momen Seru Lomba 17 Agustus dari Rafathar, Cipung, hingga Ameena

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78 berlangsung khidmat dan meriah. Dari upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Merdeka hingga beragam lomba 17 Agustus yang digelar masyarakat dan acara khusus lainnya.

Salah satu perayaan yang dinantikan banyak masyarakat Indonesia saat memperingati Hari Kemerdekaan adalah mengikuti beragam perlombaan. Tak terkecuali anak-anak selebriti yang sudah bisa mengikuti lomba 17 Agustus tersebut. Seperti Rafathar dan Cipung, putra Raffi Ahmad, Gempita, putri Gading, dan lainnya.

Bagaimana keseruan Raffathar, Gempi, hingga Cipung mengikuti lomba 17 Agustus? Simak beberapa momen seru mereka berikut ini.

1. Rafathar dan Cipung

Jika biasanya lomba makan kerupuk dilakukan dengan cara memakannya tanpa dipegang tangan. Namun khusus anak-anak seusia Cipung lomba makan kerupuk dilakukan sambil duduk. “Juara mewarnai, makan kerupuk, balap karung juara dua, karena cuma tiga orang,” kata Sus Rini, dalam vlog Rans Entertainment.

Cipung mengikuti lomba 17 Agustus. (Tangkapan layar Youtube.com/Rans Entertainment)

Rafthar juga mengikuti beberapa perlombaan. Salah satunya membawa kelereng di atas sendok. Alih-alih membawa kelereng di atas sendok sambil berjalan, dia berlari tapi sambil memegang sendoknya agar kelereng tidak jatuh. Namun dia berhasil memenangkan lomba makan kerupuk.

2. Gempita 

Selain mengikuti lomba di area perumahan dengan Rafathar dan Cipung, Gempi juga mengikuti lomba 17 Agustus di sekolahnya. Dia juga ditemani ayah dan ibunya, Gading Marten dan Gisella Anastasia. Gempi nampak bersemangat mengikuti lomba makan kerupuk dan memauskkan pensil ke dalam botol. 

Gisella Anastasia dan Gading Marten menemani putrinya, Gempi, mengikuti lomba 17 Agustus di sekolah. Instagram.com/@gise_laTak hanya Gempi yang ikut senang, Gisella pun merasakan banyak hal saat menemani putri semata wayangnya itu. “Dari nemenein Gempi hari ini aku merasa kemerdekaan, kebersamaan, kedamaian, kesatuan dan kesepakatan. Semuanya enggak bisa dibeli dengan uang, priceless,” tulisnya di Instagram. 

3. Ameena Hanna 

Iklan

Ameena, putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini juga mengikuti lomba 17 Agustus yang digelar di kediaman neneknya, Krisdayanti. Dia nampak berusaha menghabiskan kerupuk yang digantung, meski akhirnya terlepas dari tali. Krisdayanti dan Raul Lemos juga terlihat memberikan semangat kepada cucunya itu.

4. Chloe Emmanuelle Wattimena

Chloe, putri Asmirandah dan Jonas Rivano, pertama kali mengikuti lomba 17 Agustus di kompleks perumahan. Chloe nampak bersemangat mengikuti beberapa perlombaan, seperti makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, dan memindahkan bendera. Dia juga berhasil meraih juara untuk lomba memasukkan pensil. 

Selain menemani Chloe, Asmirandah dan Jonas Rivano juga terlihat mengikuti beberapa perlombaan. Seperti balap karung dan joget berkelompok.

Pilihan editor: 5 Lomba yang Selalu Ada Memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *