Pengguna Makin Banyak, Begini Strategi BTN Genjot Layanan Mobile

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 22:50 WIB

Jakarta –  PT  Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggenjot kinerja layanan mobile yang dimilikinya. Aplikasi yang baru diluncurkan pada Februari 2023 pun makin diminati masyarakat yang terbukti dari pengguna BTN Mobile yang meningkat hingga 78 persen hingga Juni 2023.

Baca Juga :

Lelang 60 Motor Royal Enfield, Negara Dapat Cuan Segini

Direktur IT & Digital Bank BTN, Andi Nirwoto mengatakan, BTN Mobile merupakan aplikasi unggulan BTN yang  memberikan layanan dan kemudahan transaksional bagi seluruh nasabah. Terbaru BTN meluncurkan Program 30 Hari Bersama BTN Mobile.

“Kami ingin memberikan experience yang nyata akan proses transaksi yang cepat, praktis dan mudah menggunakan  BTN Mobile.”  kata di Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Meaning of Green Tick on WhatsApp Business Account: How to Get It

BTN Mobile.

Dia menjelaskan, Program ini merupakan program yang dikhususkan untuk Nasabah baru BTN yang telah melakukan registrasi pada Super Apps BTN Mobile dengan rentang periode 17 Juli 2023 hingga 17 Agustus 2023. Selama program berjalan, setelah nasabah melakukan registrasi, akan mendapatkan promo dan edukasi menggunakan BTN Mobile.

Baca Juga :

PAN Terus Bantu UMKM Lebih Maju, Salah Satunya Dorong Digitalisasi

“Melalui Program  30 Hari Bersama BTN Mobile  ini, nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan di antaranya yaitu bebas biaya transaksi hingga lebih dari 20 kali selama periode program berjalan,” tambahnya.

Antusiasme masyarakat  terhadap program 30 Hari Bersama BTN Mobile sangat tinggi. Terlihat dari pencapaian lebih dari sepekan ini, yang terus mengalami pertumbuhan. Andi menilai tren pertumbuhan tersebut sebagai sinyal yang positif bahwa permintaan program ini banyak dan diharapkan akan terus meningkat.

Halaman Selanjutnya

“Untuk mengoptimalkan pertumbuhan pengguna BTN Mobile, kami telah menyiapkan program-program baru yang akan terus diperbaharui secara berkelanjutan”, ungkap Andi Nirwoto.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *