Polda Sumut Ungkap BBM Ilegal dan Pengoplos LPG Bersubsidi, Ini Kata Pertamina Sumbagut

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 23:31 WIB

Medan – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyampaikan apresiasi kepada Polda Sumatera Utara (Sumut) yang berhasil mengungkap BBM ilegal dan pengoplos LPG 3 kg. Hal itu, disampaikan oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar, Sabtu 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Gandeng UGM, BTN Targetkan Perbanyak Developer Muda Guna Tekan Backlog Perumahan

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polda Sumut yang telah melakukan penindakan terhadap BBM ilegal dan pengoplos LPG 3 kg. Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada Direktorat Reskrimsus Polda Sumut, Direktorat Intelkam Polda Sumut, Polres Tanjung Balai dan Polrestabes Medan atas dukungannya dalam hal pengawasan serta penegakkan hukum terhadap perbuatan melawan hukum atas BBM dan LPG Subsidi,” ucap Freddy.

Polda Sumut saat memberikan keterangan pers terkait pengungkapan 71 ton solar yang diselewengkan.

Polda Sumut saat memberikan keterangan pers terkait pengungkapan 71 ton solar yang diselewengkan.

Baca Juga :

Kuota BBM dan LPG 2023 Disoroti, Kemenkeu Antisipasi Potensi Jebol

Sebelumnya, Polda Sumut dan Polres Tanjung Balai mengungkap empat tindak pidana BBM ilegal. Tim Polda Sumut beserta jajarannya berhasil mengamankan puluhan ton BBM ilegal, awal bulan Agustus 2023.

Di samping itu, Polrestabes Medan menangkap pemilik pangkalan yang mengoplos tabung gas bersubsidi di Jalan Cempaka, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Penjabat Gubernur DKI Setuju Tarif Tiket Transjakarta ke Bandara Soetta Rp 5.000

Menurut Freddy, keberhasilan ini telah membantu Pertamina Patra Niaga dalam menjalankan penugasan penyaluran BBM dan LPG subsidi dengan tepat sasaran dan melindungi hak kalangan masyarakat penerima subsidi.

“Kami mendukung sepenuhnya upaya serta langkah kepolisian dalam mengawal pendistribusian BBM dan LPG bersubsidi. Kami siap berkolaborasi agar BBM dan LPG subsidi ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berhak,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Source : Dok. Pertamina Patra Niaga.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *