Sambangi Barito Putera pada Pekan Ke-9 Liga 1, Persik Kediri Kehilngan 2 Pemain Penting

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Persik Kediri tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya saat bertandang ke markas Barito Putera dalam pekan kesembilan Liga 1, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Dokter tim Persik Kediri Yusuf Zulfikar mengatakan dari skuad yang dibawa, tidak termasuk Dikri Yusron, penjaga gawang yang mengawal gawang Persik Kediri di empat laga terakhir. Dikri harus ditinggal di Kediri karena mengalami sakit.

“Dikri sebenarnya di laga terakhir saat bertemu Persis Solo tidak berada dalam kondisi yang fit 100 persen, sekarang dia juga mengalami sakit yakni demam dan batuk-flu, sehingga tidak memungkinkan karena harus menjalani pemulihan,” kata Yusuf Zulfikar di Kediri, Kamis.

Selain itu, terdapat Jefesson Vieira Eufrazio atau yang akrab disapa Jefinho juga tidak bisa bergabung. Ia mengalami cedera saat bertanding melawan Persis Solo di Kediri, pada Sabtu (12 Agustus) malam. Persik berhasil unggul 2-0 saat melawan tim tamu di Stadion Brawijaya, Kediri.

Dalam laga melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman Banjarbaru, Banjarmasin, Tim Persik Kediri, membawa sebanyak 22 pemain.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakanlawatan ke Banjarmasin tidaklah mudah karena akan menghadapi tim yang tengah dalam penampilan terbaiknya.

Iklan

“Jika melihat posisi di klasemen, Barito Putera tengah berada dalam kepercayaan tinggi dan di laga terakhirnya juga mampu meraih hasil yang bagus di Bandung,” kata pelasih asal Brasil itu.

“Saya yakin laga nanti tidak akan mudah apalagi mereka juga dihuni pemain yang berbahaya di lini depan seperti Murillo dan Toscantins, tapi Persik Kediri juga tidak ingin kehilangan momentum dan target kami jelas ingin mendapatkan poin di Banjarmasin.”

Daftar pemain yang dibawa Persik Kediri ke Banjarmasin:
Kurniawan Kartika Adjie, Eko Saputro, Aqil Munawar, Rangga Widiansyah, Vava Mario, Hary Fatwa, Yusuf Meilana, Hamra Hehanusa, Anderson do Nasicimento, Rohit Chand, Ady Eko Jayanto, Artur Irawan, Bayu Otto, Faris Aditama, Renan Silva, Fitra Ridwan, Ferinando Pahabol, Riyatno Abiyoso, Miftahul Hamdi, Supriadi, Khanafi, Flavio Silva.

Persik Kediri saat ini menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 11.  Barito Putara ada di posisi ketiga dengan bilai 14.

Pilihan Editor: Hadapi PSM Makassar, Persebaya Ingin Teruskan Tren Positif



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *